Tuesday, March 20, 2012

Tengok Pilihan Mobil Ala Selebritis Wanita Hollywood

Jumat, 16 Maret 2012 15:25 WIB
Amerika – Bagi kebanyakan orang, kendaraan adalah salah satu indikator status seseorang. Karena itulah dengan bayaran tinggi, para selebritis Hollywood termasuk wanita juga sering tampil dengan kendaraan impiannya. Nah, siapa saja?
Nama Paris Hilton tak jauh dari kesan glamor plus mobil mewah. Besutan pribadinya antara lain Ferrari California, Bentley Continental GT, serta Lexus LFA.

Semakin personal, Paris melabur Bentley Continental GT yang dikenal sebagai ’heritage’ Inggris tersebut dengan warna pink. Alhasil, perbuatannya itu cukup membuat gerah pabrikan Bentley. Selain itu mobil sport Lexus LFA berspek mesin V10 4.8 liter 552 dk milik Paris adalah pemberian mantan kekasihnya.

Selain itu ada Victoria Beckham, yang seperti suaminya David Beckham menyukai kendaraan mewah dan tentu mahal. Namun, hobinya itu justru membawa ibu empat anak ini menjadi brand ambassador dari mobil premium Range Rover Evoque. Sementara kendaraan harian Victoria adalah Cadillac Escalade, Range Rover serta Rolls Roys Phantom.

Kemudian ada Lady Gaga yang juga terlihat hobi mengemudi sendiri. Uniknya, tunggangannya ternyata mobil lawas aristocrat Inggris, Rolls Royce Corniche III. Mobil retro tersebut jauh dari gaya perempuan yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang nyentrik. (mobil.otomotifnet.com) Penulis : Lala, JJ • Teks Editor : Bagja • Foto : Autoevolution

View the original article here

No comments:

Post a Comment