Wednesday, March 21, 2012

OTOMOTIFNET Gelar Mini Test Drive, Suguhkan Dua Hatchback Korea

Senin, 12 Maret 2012 12:35 WIB

Jakarta - Terus memanjakan para pembaca dan anggota forum OTOMOTIFNET (otonetters), Jumat lalu (9/3) redaksi OTOMOTIFNET menggelar sebuah acara bertajuk "Mini Test Drive" (MTD) di kawasan Patung Panahan, Senayan.

Meski hanya berdurasi empat jam dan sempat diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan niat 20 orang otonetters yang hadir untuk menjajal dua unit mobil yang disediakan, yakni All New Kia Rio dan Hyundai Grand Avega.

Para peserta siap menjajal dua hatchback Korea didampingi instruktur
Tiga rute sudah disiapkan, mulai dari Jl. Asia Afrika hingga kawasan Jl. Gerbang Pemuda, menjadi alternatif untuk menggeber habis dua mobil Korea tersebut.
"Saya penasaran mau coba dua hatchback ini, jarang-jarang bisa test drive kalau bukan acara dari OTOMOTIFNET," ujar Gilang, seorang otonetters yang menyempatkan khusus hadir diacara MTD

Puas dengan rute di jalan raya, sesi kedua dipindahkan ke kawasan Parkir Timur. "Tenaga rasanya memang lebih yahud Rio, mungkin karena versi manual. 7 transmisi udah cukup nendang banget buat hatchback 1400 cc ini," ujar Posman, yang familiar dengan nama kijang_merah_faster di forum OTOMOTIFNET.

Setelah semua menjajal kelincahan dan performa dua mobil Korea tersebut, saatnya para otonetters berpose bareng sebelum berpisah kembali ke rumah masing-masing.

"Ke depan kita bakal pindah lokasi biar lebih fun acara, dan akan terus rutin, satu sampai dua bulan sekali," ungkap Heru Nugroho, Digital Strategic & Virtual Community Officer Automotive Digital Media.

Nah, buat otonetters yang penasaran serunya acara ini langsung saja klik kesini dan pantengin terus forum OTOMOTIFNET.com. So, tunggu seri MTD selanjutnya, pastinya dengan lokasi dan suasana yang berbeda. (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : JJ • Teks Editor : Bagja • Foto : Arseen

View the original article here

1 comment: