Wednesday, March 21, 2012

Modif Honda Jazz 2006, Pink Your Rides!


Pink Your Rides!

Cinta atau centil! Itu yang biasanya terlintas ketika muncul warna pink atau merah muda. Bagaimana kalau diaplikasikan ke motor atau mobil? Buat Maraisa Dewi, pink adalah ungkapan cinta. Tapi bagi Jajang Maulana Yusuf, pink mengingatkan pada ‘tragedi’ salah airbrush.

JAZZ CINTA

Cinta menjadi alasan utama modifikasi Honda Jazz 2006 milik Maraisa Dewi ini. “Mobil ini merupakan hadiah dari papaku waktu aku masih kuliah,” papar kelahiran Solo 24 tahun lalu yang tengah menjajaki karir sebagai penyanyi pop ini.

Kelir pink di bodi merupakan warna standar, namun interiornya dirombak dengan kulit sintetis yang juga berwarna merah muda. “Saya suka warna pink, pokoknya girly banget. Ditambah boneka Hello Kitty pada sandaran jok, bikin betah di dalam mobil,” kenes Caca, panggilan akrabnya.

Pink juga merambah kaca depan, cutting sticker huruf kanji Jepang dengan konfigurasi nama Caca. “Saya memang suka dengan semua hal bernuansa Jepang, apalagi saya adalah lulusan sastra Jepang. Jadi sekalian mempertegas identitas,” urai pelantun single ‘Aku Tanpamu’ yang mengaku masih jomblo ini. Wow! (mobil.otomotifnet.com)


View the original article here

No comments:

Post a Comment