Monday, March 19, 2012

Ini Dia, Tampang Hyundai Santa Fe yang Siap Dijual di Indonesia

Seoul – Setelah sebelumnya SUV Hyundai Santa Fe baru terkuak dalam foto spy shot dengan tampilan depan dan belakang, maka kini sosok utuh mobil yang memulai debutnya di New York Auto Show 2012 mulai terlihat.

Desain nya kini lebih nampak beraura misterius dan kesan maskulin yang elegan dengan laburan cat abu-abu yang tampil futuristik dengan desain ‘fluidic sculpture’ khas Hyundai. 

Melihat bagian depan, grill trapesium chrome dengan logo Hyundai mendominasi bagian tengah melebar. Serta diapit lampu utama yang besar dengan bentuknya yang melancip. Tak lupa fog lamp di bawahnya yang juga semakin mendukung pencahayaan.

Bahkan Hyundai menyatakan bahwa, "Fitur desain Santa Fe ini berbicara tentang 'Storm Edge' yang merupakan evolusi dari 'Fluidic Sculpture' sebelumnya". Hal tersebut mencatatkan Santa Fe sebagai mobil yang mengalami kemajuan pesat dari segi desain.

Buat yang menantikan mobil 7-penumpang ini harap bersabar dan terus pantau di Otomotifnet.com. Karena Hyundai Mobil Indonesia sudah memasukan nama Santa Fe untuk line up yang siap dirilis tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)


View the original article here

No comments:

Post a Comment