Tuesday, March 20, 2012

Proton Indonesia Akan Berikan Fasilitas Internet Sepuasnya di Mobil


Jakarta - Teknologi internet semakin mendarah daging kepada penggunanya. Bahkan sampai di mobil, anda bisa menikmati keasyikan fasilitas tersebut. Melihat perkembangan ini, penggemar sudah tidak sabar apa yang akan Proton Indonesia bawa kepada mereka.

Jaman canggih seperti ini mendukung langkah-langkah yang dinamis serta cepat. Proton merancang fasilitas tersebut untuk menjembatani inovasi mutahir dalam penggunaan internet dalam fasilitas berkendara.

Proton Malaysia bekerja sama dengan Yes 4G bakal menghadirkan mobil pertama berfasilitas internet. Segala aspeknya dirancang untuk nilai kenyamanan yang mencapai tingkat revolusinya. Kecepatan diangka 15 Mbps bisa membawa anda mengarungi kebutuhan informasi.

"Teknologi ini hadir pada Inspira yang merupakan sebuah mobil sedan sport keluarga," kata Robby Prakoso Head of Product Price & Research Division. Inspira sendiri merupakan mobil yang hadir dalam pasar otomotif Malaysia.

"Kemungkinan untuk penanamannya di Indonesia masih kami diskusikan lebih jauh dan mendalam," kata Robby. Lebih jauh menyasar apakah Exora yang akan menjadi tempat penanamannya. Namun Robby beserta tim masih enggan membuka celah.

Kehadiran teknologi tersebut tentu semakin menggembirakan dunia otomotif Indonesia. Selain mempermudah akses informasi, teknologi ini juga bisa menjadi sumber entertainment pembunuh kebosanan dalam menghadapi macetnya Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)


View the original article here

No comments:

Post a Comment