Monday, March 19, 2012

Spy Shot Honda Jazz Hybrid, Siap Diluncurkan?

Selasa, 13 Maret 2012 18:03 WIB
Jakarta - Anda mungkin sudah biasa melihat seliweran Honda Jazz di jalan raya ibukota, tapi bagaimana kalau yang menampang adalah Honda Jazz Hybrid? Nah, ini ada sedikit penampakannya.

Berkelir warna hijau yang menyiratkan kesan mobil ramah lingkungan, Honda Jazz Hybrid sedang diangkut truk untuk di distribusikan. Sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan versi konvensional yang beredar, tapi coba perhatikan lebih detail

Bumper depannya terlihat lebih sederhana dan minim lubang maupun lekuk garis. Jazz hybrid tampil lebih kalem dan elegan, begitu juga di bagian belakangnya. List pelat nomor berlabur krom serta desain lampu yang dibuat lebih futuristik menjadi penanda varian hybrid ini.

Honda membekali Jazz Hybrid dengan sistem IMA hybrid drivetrain, layaknya sportcar hybrid, CR-Z. Lalu, mobil yang dikenalkan sejak akhir tahun ini mengombinasikan mesin i-VTEC 1.300 cc dengan motor elektrik, yang diyakini membuat mobil ini lebih irit.    

Penampakan Honda Jazz hybrid ini terjadi kemarin, 12 Maret hujan, dalam kemacetan menuju kota Taiping, Perak, Malaysia. (mobil.otomotifnet.com)


Penulis : Bagja • Teks Editor : Bagja • Foto : Paultan

View the original article here

No comments:

Post a Comment