Tuesday, March 20, 2012

Wah, Anggun Bikin Video Klip Pakai Mobil

Perancis – Di Tanah Air nama penyanyi cantik asal Jakarta, Anggun lebih dikenal sebagai bintang iklan susu kalsium dan shampoo. Namun lain halnya di tempat tinggalnya Perancis, dimana ia menjadi endorser dari merek mobil Dacia Lodgy yang baru dirilis pekan lalu.

Yup, sebagai endorser Anggun ‘dihadiahi’ sebuah MPV Dacia Lodgy terbaru sebagai properti video klip terbarunya yang berjudul Echo (You and I). Video klip ini bertema fun, dimana Anggun membawa MPV 7-seater ini bersama para penari latar nya.

Istimewanya lagi, penyanyi kelahiran 29 April 1975 yang bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi merupakan pengguna pertama Dacia Lodgy.

“Untuk membuat video klip ini, kami membutuhkan mobil yang baik untuk saya dan para penari. Dan Dacia bersedia memberikan Lodgy untuk pertama kali pada pembuatan klip ini,” ujar penyanyi yang ngetop dengan lagu “Snow on the Sahara”.

Dacia sendiri merupakan anak perusahaan Renault yang berasal dari Rumania, yang menaungi divisi mobil murah Renault. Produk yang ditawarkan saat ini adalah crossover Duster (yang dinegara Asia seperti India di rebadged dengan merek Renault), serta MPV Lodgy.

Ada tiga mesin Renault yang disematkan pada Lodgy, diantaranya 1.6 MPI (85 dk), 1.5 dCi (90 dk) dan 1.5 dCi (110 dk). Di Perancis, mobil ini dilepas sekitar Rp 118 juta pada varian paling murah. (mobil.otomotifnet.com)


View the original article here

No comments:

Post a Comment